Home » , , » Olga Syahputra Yang Sempat Putus Asa Mulai Sembuh

Olga Syahputra Yang Sempat Putus Asa Mulai Sembuh

Alhamdulillah.. Ininal kata-kata orang yang menyayangi olga, Akhirnya kini kesehatan olga sudah membaik. Sebelumnya sewaktu masih menjalani perawatan di rumah sakit, Olga Syahputra sempat merasa hidupnya akan berakhir.

Olga pun mengaku, sempat merasa putus asa saat merasakan tubuhnya terbaring lemas. Apalagi, dia tidak bisa bergerak karena benar-benar lemas. "Saya down, saya drop. Wah, saya mati nih, waduh entar gue gimana, keluarga gue gimana." kata Olga

Namun ia bersyukur pada Allah, kerena berkat kehadiran seorang habib yang terus memberinya semangat, presenter Dahsyat ini jadi optimis dengan kesembuhannya. Bahkan, di tengah kondisinya yang lemah, Olga menyempatkan diri sholat. "Habib itu luar biasa, saya disemangatin terus. Katanya sholat sama salawatan saja. Walau pakai kursi roda, saya salat, sambil kuat-kuatin," Imbuhnya.

Kini Presenter Dahsyat Olga Syahputra mulai kembali beraktivitas seperti biasa setelah sempat beristirahat selama hampir sebulan. Olga harus istirahat karena mengalami tonjolan di lehernya. "Saya belum total banget dan belum ambil kerjaan. Cuma DahSyat lagi grand opening studio baru jadi tadi malam ditelepon kalau bisa datang," ungkapnya.

Olga mengungkapkan, benjolan akibat bakteri yang ada di lehernya juga berangsur mengecil. Ia pun mengaku kalau selama ini rasa lelah selalu menghampirinya, terlebih lagi bila dirinya makan sembarangan. "Sudah mulai mengecil Alhamdulillah. Ini ada bakteri dan ada kuman mungkin saya kecapean dan memang saya makannya sembarangan," lanjut Olga.

Mari kita do'a kan Olga supaya cepat sembuh dari penyakitnya. Amin
Bagikan Artikel Ini :

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger