Home » » Christi Jusung Resmi Jadi Istri Jay Alatas

Christi Jusung Resmi Jadi Istri Jay Alatas

Hari yang dinanti-nantikan oleh Christy Jusung akhirnya datang juga. Pernikahan keduanya dengan Jay Alatas
Christi Jusung Resmi Jadi Istri Jay Alatas
yang dilaksana di Hotal Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/04), berjalan dengan sangat lancar. Saat memasuki ruangan untuk melakukan akad nikah, ibu Bintang Pratama itu menyampaikan perasaannya pada wartawan.

"Perasaannya deg-degan," ungkap Christy yang datang pada pukul 16.00 WIB dan langsung masuk bersanding di samping Jay, Minggu (28/4).

Dengan mengenakan kebaya berwarna pink Christy terlihat cantik. Saat Jay mengucapkan ijab qabul pada pukul 16.30 WIB, mata Christy pun terlihat berkaca-kaca.

Usai membacakan ikrar sehidup semati, Christy pun mencium tangan suaminya. Keduanya pun resmi menjadi suami-istri. Sayangnya dalam pernikahan yang tertutup itu, sound yang disediakan di tempat para wartawan rusak, hingga saat terjadinya ikrar ijab qabul beserta mas kawin mereka tak terdengar.

Usai sah menjadi istri Jay Alatas, Christy Jusung mengaku tak akan menunda dalam mempunyai momongan. Bagi mantan istri Hengky Kurniawan itu, anak adalah rezeki yang diberikan tuhan kepada manusia.
"Pasti dong (punya anak), semua orang pasti ingin punya anak. Karena anak bagi kita, anak itu adalah rezeki," ujar Christy saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Lelaki yang kini berusia 56 tahun itu juga mengatakan, tak akan membatasi karir istrinya di dunia entertainment.
"Nggak masalah kalau dia (Christy) mau kerja lagi," kata Jay. Jay mengaku senang, dalam proses ijab kabul yang dilaksanakan sekitar pukul 16.30 itu berjalan dengan lancar walaupun Jay tak bisa menghindari rasa tegang di perkawinan yang kedua itu. "Tetapi setelah selesai plong," tandas Jay.

Christy Jusung mengaku belum merencanakan prosesi bulan madu mereka. Ibu dari Bintang Pratama ini saat ini hanya ingin memikirkan acara resepsi pernikahannya yang akan dihelat malam ini di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
"Nyelesain acara dulu. Setelah itu baru ngomongin bulan madu," ujar Christy saat ditemui usai ijab qabul di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Proses resepsi sendiri Christy dan Jay mengambil konsep garden party dimana mereka menyebar sekitar 300 orang pada teman maupun sahabat. "Masih nggak jauh-jauh dari musik jazz," ungkap Jay.
Nanti saat acara Christy mengungkapkan kalau suaminya akan membawakan lagu spesial yang yang khusus dinyanyikan oleh Jay. "Menyiapkan lagu spesial, kita kasih cd, dia ciptain lagu dan aransemen khusus untuk pernikahan ini," tandas Christy.

Pernikahan yang berlangsung di antara Christy Jusung maupun Jay Alatas bukanlah kali pertama masing-masing dari mereka menjalani bahtera rumah tangga. Dari pernikahan lalu, Jay telah dikaruniai tiga orang anak yang salah satunya bahkan telah seusia istri keduanya, Christy Jusung.
Begitu pula dengan mantan Christy, yang sudah dikaruniai satu orang anak dari pernikahannya dengan Hengky Kurniawan. Christy dan Jay mereka bersyukur, anak-anak mereka bisa menerima pernikahan keduanya. Minggu (28/04), keduanya telah melangsungkan akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Bagikan Artikel Ini :

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger