Home » » Natasha Rizki Hamil Duluan

Natasha Rizki Hamil Duluan

Gosip Natasha Rizki Hamil Duluan langsung merebak luas usai kabar Pernikahan Desta dan Natasha Rizki digelar 21 April 2013 lalu.
Pasalnya, perkawinan beda usia 14 tahun ini terkesan mendadak dan hanya melalui 3 bulan masa pacaran sebelum akhirnya dilaksanakan acara lamaran bulan Februari 2013 lalu.

“Nikah karena udah berisi? Wah, kalau begitu mah kami nggak akan umroh bulan madunya. Kalau hamil kan nggak bisa gimana-gimana,”.

“Astagfirulllah, kita kan niatnya umroh setelah nikah, kalau umroh sedang hamil ibadahnya enggak akan diterima ya. Kita niatnya kan baik ya,”

“Teman-teman banyak yang kasih masukan. selama Niat kita baik, kita mau ibadah, mau menuju lebih baik.”

Sang Cowok keren kelahiran 15 Maret 1980 ini sendiri akhirnya berbagi alasan tentang pernikahan Desta Natasha yang terbilang cepat.

“Dari awal memutuskan untuk pacaran saya sudah bilang ke mamanya Chacha kalau tujuannya saya memang serius dan nggak ingin main-main.”
“Ya, karena memang tujuannya ke arah sana (pernikahan),”

“Umur sih lebih untuk sama-sama saling melengkapi saja.Chacha dengan jiwanya yang masih muda. Sedangkan gue sudah berumur tapi jiwa tetap muda. :-D Umur bukan masalah mau umur berapa saja, yang penting saling melengkapi dan,tujuannya baik,”

Sedangkan Natasha Rizky, menyatakan siap untuk menikah muda,meski perbedaan usianya dengan mantan kekasih Alyssa Soebandono itu terbilang sangat jauh, 14 tahun.

“Iya,saya enggak sangka bisa sama dia. Pengin nikah muda ya memang
Insya Allah aku siap”.

“Melangkah ke jenjang yang serius ini(pernikahan),aku mantab jadi pasangan Desta, jadi ibu aku siap, Insya Allah aku mantab seratus persen,”
Bagikan Artikel Ini :

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger