Home » » Puisi Cinta - Tentang Kau Dan Aku

Puisi Cinta - Tentang Kau Dan Aku

Tentang Kau Dan Aku
Berawal persahabatan Kita Yang berdekatan,,
Waktu yang terus berjalan mengiringi persahabatan kita..
Tanpa Kita sadari
Kini cinta telah masuk diantara kita ,,
Aku hanya ingin kau tahu..
Bahwa ku suka diri mu..
Bukan berarti aku harus memiliki mu..
Dan selalu menggandeng mu..
Aku tak ingin menjadi bayang-bayang di hari mu..
Meski kau selalu terlintas di benak ku..
Ketika ku sebut nama mu,..
Kuingat masa pertama kita bertemu…
Tahu kah kau.?…
Disaat bulan mendengarkan ku bernyayi…
Disaat mentari melihat ku berlari..
Disaat embun menari-nari…
Dan senja mulai pergi…
Dan bintang tlah tak menyinari bumi…
Disaat Aku dan kau bersama..
Serasa waktu tlah ku kendali..
Tiada yang tahu tentang semua kehidupan ini..
Hanya kau dan diri ku…
Kau…
Diri ku…
Dan Tuhan kita…
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger