Home » » Angel Lelga,Sang Kolektor Tas,Kini Nyaleg DPR

Angel Lelga,Sang Kolektor Tas,Kini Nyaleg DPR

Angel Lelga,Sang Kolektor Tas,Kini Nyaleg DPR
Pemilihan Legislitif 2014 mendatang bertabur artis. Bagaimana tidak, 12 partai politik peserta Pemilu, masing-masing memiliki calon anggota DPR dari dunia hiburan. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusung artis seksi Angel Lelga.

Angel Lelga memang berniat menjadi anggota DPR. Pelantun lagu 'Aku Tak Suka Dangdut' itu ingin memperbaiki citra DPR, yang terlanjur buruk di mata masyarakat. Selaras dengan keinginan Angel lelga, PPP juga sudah menyiapkan kursi di Komisi VIII DPR bidang agama.

"Bila jadi, kemungkinan besar di Komisi VIII, IX (bidang kesehatan dan tenaga kerja), X (bidang olahraga)," kata Tim Penjaringan Calon Legislatif PPP, Achmad Dimyati Natakusuma beberapa waktu lalu.

Semasa menggeluti dunia hiburan, Angel Lelga sempat menjadi artis kontroversi terkait pernikahan sirinya dengan si Raja Dangdut Rhoma Irama. Peristiwa bermula di tahun 2003 silam, ketika Angel diketahui publik sedang berduaan bersama Rhoma Irama di dalam sebuah apartemen pribadinya.

Kala itu Rhoma berdalih hanya memberikan nasihat dan petuah, agar menghindarkan Angel dari jurang kenistaan. Padahal keduanya berada di apartemen pada waktu malam sekitar pukul 23.00 WIB hingga dini hari.

Tidak lama dari kejadian tersebut, Angel Lelga secara terbuka mengakui memiliki hubungan spesial dan sudah menikah siri dengan si Raja Dangdut. Sayangnya pernikahan 'di bawah tangan' mereka harus kandas di tengah jalan, karena Rhoma akhirnya menceraikan Angel setelah hubungan keduanya diketahui publik.

Angel lelga juga dikenal sebagai artis bergaya hidup hedon. Setidaknya, hal itu diketahui dari hobinya sebagai kolektor tas mahal. Janda Rhoma itu sering menjinjing tas bermerek internasional di berbagai acara yang didatangi.
Hingga kini, puluhan tas bermerek sudah dia koleksi di rumahnya. "Sekarang koleksi aku udah 50 tas Hermes," kata Angel.

Harga tas Hermes yang dimilikinya pun beragam, mulai Rp 200 juta hingga Rp 800 juta. Angel mengaku tertantang mengoleksi tas mahal. Sedangkan untuk perawatannya, wanita berbadan langsing ini tak segan pergi ke Singapura hanya untuk mencuci tas kesayangannya.
"Perawatannya 2 tahun aku selalu laundry di Singapura atau setiap habis pakai aku bersihin lalu dimasukkan boks lagi dan selalu kena AC," lanjutnya.

Kini, Angel bersiap meninggalkan dunia hiburan dengan mencalonkan diri menjadi wakil rakyat. Akhir-akhir ini Angel pun mulai mengubah penampilannya, seperti mengenakan jilbab.
"Saya sudah siap lahir batin. Betul ini dunia yang baru buat saya, tapi mudah-mudahan saya bisa mengikuti," ujar Angel.



Bagikan Artikel Ini :

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger