Home » » Puisi Cinta Romantis,Dan Menyentuh Hati

Puisi Cinta Romantis,Dan Menyentuh Hati

Puisi Cinta Romantis,Dan Menyentuh Hati
Puisi Cinta,Mungkin hal yang paling indah di dunia ini adalah cinta. bayangkan saja jika hidup kita tanpa cinta semua akan terasa sangat hampa, meskipun memiliki harta segunung namun tidak memiliki cinta apalah artinya. Cinta tak selalu kepada pasangan cinta juga bisa di artikan cinta kepada sesama tapi bukan sesama jenis ya hehehehehe, cinta kepada sahabat, orang tua, atau keluarga. Bayangkan saja jika di dunia tidak ada cinta mungkin perdamaian dunia tidak akan pernah terwujud dan sebaliknya hanya akan ada perang dan kerusuhan.

Cinta juga dapat membuat seseorang yang mengalaminya sangat bahagia. dan puisi cinta yang saya berikan ini akan menggabarkan keindahan cinta yang penuh kasih sayang, kedamaian dan kebahagiaan. bagi temen temen yang punya pacar puisi cinta ini bisa di kirim untuk pacarnya, di jamin kalian pasti tambah di sayang pacar.ok tidak banyak bicara lagi berikut adalah puisi cinta sejati romantis menyentuh hati.


Rasakanlah Cinta


Kita tahu
kita percaya
Kita mengerti
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik untuk ku mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski bulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

Aku tak peduli
bila langit menggulung mendungnya
dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar
dan akhirnya tuhan menyeru kepada malaikat maut
untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

Selelah apapun mataku mencari wujudmu
selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
selelah apapun kaki berjalan, mengukir jejak mengejar bayangmu
apapun yang kau lakukan
bagaimanapun kau menolaknya
cinta akan tetap berada disana
menunggumu mengakui keberadaannya
kau dan aku tahu itu

Kita begitu berbeda dalam semua
kecuali dalam cinta.

Nah itulah puisi cinta yang bisa saya berikan disini. gimana,bagus kan puisi cintanya?mudah mudahan temen-temen semua suka ya. Semoga kalian semua terhibur, Salam.

Bagikan Artikel Ini :

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger