Home » , , » Berita - Perseteruan Pemugaran Makam Alm. Ustad Jeffry

Berita - Perseteruan Pemugaran Makam Alm. Ustad Jeffry

Astagfirullah kalimat yang hanya bisa saya ucapkan, siapa yang tiadak mengenal Ustad Jeffry Al Buchori (almarhum), mengapa kita harus melihat perseturuan mengenai pemugaran makam seorang ustad yang kita kagumi. Saya pribadi sedih dengan kejadian ini, mungkinkah ada ibu-ibu yang merasakan hal sama seperti yang saya rasakan, rasa kecewa dan prihatin.

Apakah ini yang di inginkan oleh Almarhum? pastinya bukan ini yang ia butuhkan di alam sana, Saya yakin almarhum Ustad Jeffry Al Buchori lebih menginginkan do'a dari kita semua agar Almarhum bisa tenang di alam sana, ketimbang kemewahan makam yang akhirnya mengakibatkan kotroversi dan masalah yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Saya tidak mengatakan siapa yang salah dan siapa yang benar, karena saya hanya manusia biasa yang tidak mempunyai hak untuk menilai sesama umat. Saya pribadi menganggap mengenai pemugaran makam Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori adalal hal yang baik sebagai penghormatan kepada almarhum, tapi di sini kita semua melihat pemugaran makam yang berlebihan dan terkesan mewah padahal makam tersebut di lokasi pemakaman umum. mungkinkah dengan makam mewah berlapiskan marmer dengan ketinggian yang mencapai 1 meter akan membuat derajat seorang manusia lebih tinggi di mata Allah, anda semua pasti lebih tahu bahwa Allah tidak menyukai seseorang yang menganggap dirinya lebih sempurna dan lebih tinggi derajatnya, Saya yakin Alm.UJe pasti tidak menyukai hal ini.

Di sini saya tidak bermaksud untuk ikut campur dalam masalah ini dan tidak bermaksud menyinggung oranga lain, jika ada pun orang merasa di rugikan dari tulisan saya saya mohon maaf sebelumnya. Saya hanya bisa mendoakan kepada mbak Pipik Dian Irawati sebagai istri Almarhum, Somoga di beri kekuatan untuk menhadapi coba'an ini.

Cukup sekian dari saya, Semoga dengan adanya kejadian ini bisa menjadikan kita semua menjadi umat yang lebih beriman pada Allah, dan menambah ilmu pengetahuan akan pentinganya saling menghormati orang lain. Aminnnnn
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger