Home » , » Resep Sarapan Praktis - Omelet Mie

Resep Sarapan Praktis - Omelet Mie

Omelet Mie
Selamat Pagi Semuanya, Setelah selesai tugasku sebagai istri kini saya ingin berbagi resep masakan praktis Omelet Mie. Resep ini sangat cocok untuk sarapan yang praktis dan juga enak deh pokoknya. Saya juga barusan masak ini buat sarapan dan hasilnya kenyang hehehe
kembali ke topik membuat menu sarapan praktis omelet mie atau saya bilang aja telor mie bukanya mie telor ya :D
baiklah saya akan membagikan bahan dan cara memasaknya.

Bahan Resep Omelet Mie
1 bungkus mie instant
2 buah telur ayam
3 sendok seledri cincang ( sesuai selera aja )
Lada, merica & garam secukupnya ( susuai selera )
Minyak goreng (Secukupnya)

Cara Memasak Omelet Mie
  1. Rebus mie instant hingga matang lalu tiriskan
  2. Di mangkuk lain kocok telur ayam hingga sedikit mengembang
  3. Masukan bumbu mie instant , seledri cincang , lada , merica dan garam ke dalam mangkuk telur lalu kocok lagi hingga rata
  4. Masukan mie instant ke dalam mangkuk telur dan kocok lagi hingga rata
  5. Panaskan minyak goreng 1 sendok ke dalam penggorengan
  6. Goreng adonan setengah matang
  7. Balik balik adonan sesuai selera ( aku sih senengnya agak coklat gosong :) )
  8. Angkat dan SAJIKAN
Gimana Mudah dan praktis bukan?? Makanya saya katakan resep praktis.
Selamat mencoba ya di jamin deh anak dan suami suka :D
Bagikan Artikel Ini :

Coretan Pena Lina

Berlangganan Artikel


 
Support : Hubungi Kami | Terms Of Service | Advertiser
Copyright © 2013. Coretan Pena Lina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger